Selasa, 28 Juni 2016

Kisah Percintaan Pria Tua dengan Boneka Seksnya yang Romantis Selama Enam Tahun

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang pria Jepang berusia 61 tahun sudah enam tahun ini hidup berduaan dengan seorang "gadis cantik" bernama Saori di sebuah apartemen di Tokyo.

Entah saat tidur, pergi belanja, berwisata, atau sekadar jalan-jalan, pria bernama Senji Nakajima selalu berduaan dengan "gadis cantik" tersebut.

Berparas ayu, dengan kulit putih bening, "gadis cantik" itu tidak lain adalah boneka seks, seperti dilaporkan The Sun, Senin (27/6/2016).

Nakajima mengatakan, boneka itu "tidak sekadar karet", tetapi 'dia bisa memperkaya hidup saya". Boneka seks itu diberinya nama Saori.

Pria tua ini sudah menikah dengan dua anak. Namun, dia tinggal jauh dari rumah karena bekerja. Dia mulai pertama kali hidup dengan Saori enam tahun yang lalu.

Pada awalnya, kata pria tersebut, dia selalu membayangkan seolah-olah boneka itu pacar pertamanya. Boneka itu digunakan hanya demi kepuasan batin karena selalu kesepian.

Namun, beberapa bulan kemudian, pria ini mulai menemukan bahwa Saori benar-benar memiliki "kepribadian", seakan-akan dia hidup.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search