Selasa, 14 Februari 2017

Kisah Valentine Para Pebalap MotoGP dengan 'Kekasih'

Jakarta, CNN Indonesia -- Hari Valentine tak hanya dirayakan oleh pasangan muda-mudi. Begitu juga para pebalap di arena MotoGP yang mengungkapkan rasa cintanya kepada kekasih mereka di aspal sirkuit tepat pada 14 Februari. Salah satunya dilakukan pebalap dengan julukan Baby Alien, Marc Marquez. Juara dunia tiga kali itu mengungkapkan rasa cinta terhadap tunggangannya, sepeda motor tim Repsol Honda dengan nomor 93 miliknya.

Kebahagiaan di hari Valentine itu pun dibagikan pebalap asal Spanyol tersebut lewat akun jejaring sosial pribadinya, @marcmarquez93.

"Feliz dia de San Valentin! Happy Valentine's Day? #SanValentin #ValentinesDay," tulis Marquez.

Tak hanya Marquez, pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins juga membuat hal yang sama. Pebalap debutan MotoGP itu juga mengungkapkan rasa cintanya kepada motor bernomor 42-nya.

Menariknya, dalam foto yang diunggah di media sosial Twitter itu, Rins menciptakan suasana seolah-olah ia tengah makan berdua di samping aspal lintasan balap. Bahkan, tersedia piring dan gelas di atas meja di mana Rins dan motor Suzukinya yang saling berhadap-hadapan.

"My plan for Valentine's Day. Tag your plans," tulisnya sambil menyelipkan bunga mawar dan bentuk hati dalam akun @Rins42.

Di aspal balapan, motor memang menjadi kekasih bagi para pebalap. Tanpa motor sehatnya, pebalap tidak akan bisa mencapai hasil maksimalnya. Bahkan, khusus Valentino Rossi, ia belum menemukan sosok wanita untuk dijadikan istri dan memilih tetap setia bersama kekasih hati yang telah menemaninya, selama 20 tahun terakhir di arena grand prix yakni sepeda motor.

(kid)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search