Selasa, 04 April 2017

Kisah Bella Luna Tergoda Rp1 Miliar untuk Jadi TTM Sang Pengacara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah cinta antara Pengacara Razman Arif Nasution (43) dan Bella Luna Ferlin (23) berujung tragis.

Razman harus menerima gi­gitan, cakaran, dan tendangan dari Luna.

Perlakuan ini pun tak diterimanya, apalagi, dijelaskan Razman, ia sudah menikahi Luna secara siri pada 2015 lalu.

"Memang saya Teman Tapi Mesra (TTM) dengan Luna. Kedekatan saya sah di mata agama, meski tidak menikah resmi," kata Razman

Razman menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Luna.

Kala itu, menurut Razman, Luna sedang dalam keadaan yang drop, baik kehidupan pribadi dan juga ekonomi.

"Saya bantu Luna semuanya. Dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan. Mobilnya kredit, saya lunasi. Setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru. Anak-anak Luna pun saya yang biayai," ucapnya.

Razman pun melaporkan kekasihnya, model sekaligus artis peran ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017).

Ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.

"Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015," ungkap Luna. Baru jalan 3 bulan, Razman menawarkan nikah siri. Luna menerimanya.

"Kami menikah siri pada Februari 2016. Pas ditawari nikah siri, Razman memberikan mas kawin uang sebesar Rp 1 miliar. Disitu saya tergoda," tutur Luna.

Ia menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah, tergoda dengan tawaran itu," ujarnya.

Selama menikah siri, Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga. Namun, karena kebutuhan, membuatnya mau dinikahi Razman.

"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman. Bahkan dulu sempat istri Razman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search