Senin, 22 Mei 2017

Kisah Unik Di Balik Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

–    Christoph Waltz sejatinya diincar menjadi villain bernama Captain Brand. Namun, dia tidak bisa karena sedang sibuk dengan proyek lain. Akhirnya, dipilihlah Javier Bardem. Nama villain diubah menjadi Salazar agar sesuai dengan aksen Latin Bardem.
–    Hanya Johnny Depp (Jack Sparrow), Geoffrey Rush (Hector Barbossa), dan Kevin McNally (Joshamee Gibbs) yang muncul dalam semua seri PotC.
–    Orlando Bloom kembali ke franchise PotC setelah sepuluh tahun (dia muncul terakhir di seri ketiga, At World's End). Sama dengan karakternya, Davy Jones hanya bisa menginjak tanah setiap sepuluh tahun sekali.
–    Johnny Depp pernah bermain bareng Javier Bardem di Before Night Falls (2000). Di film itu, keduanya berciuman. 
–    Lalu Johnny Depp juga berciuman dengan Penelope Cruz, istri Javier Bardem. Yakni, ketika Cruz memerankan Angelica dalam seri keempat PotC: On Stranger Tides.
–    So, Bardem dan Cruz sama-sama pernah membintangi PotC.
–    Ini adalah film pertama yang pengambilan gambarnya tidak dilakukan di Karibia. Disney memilih syuting di Australia.
–    Ada lima aktris yang dipertimbangkan menjadi pemeran Carina Smyth. Yakni, Lucy Boynton, Gabriella Wilde, Jenna Thiam, Kaya Scodelario, dan Alexandra Dowling. Setelah pemeran Henry didapatkan, yakni Brenton Thwaites, Disney memilih Scodelario. 
–    Ayah Jack Sparrow diperankan gitaris Rolling Stone Keith Richards. Di film ini, akan muncul bintang rock gaek. Yakni, Paul McCartney. Wah, memerankan siapa ya? (*/na)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search