Senin, 19 Juni 2017

Shane Smeltz Bagikan Kisah Indonesia kepada Rekan

Jawa Pos (JP): Ini adalah partisipasi ketiga Anda di Piala Konfederasi (setelah edisi 2003 di Prancis dan 2009 di Afsel). Bagaimana rasanya?

Shane Smeltz (SS): Tentu berbeda dan tiap-tiap turnamen punya kisah tersendiri buat saya.

JP: Bagaimana musim Anda bersama Borneo FC sejauh ini?

SS: Saya menyukainya. Banyak cerita menarik yang bisa saya bagikan kepada rekan setim saya di Selandia Baru.

JP: Misalnya?

SS: Soal suporter, tentang kegilaan mereka mendukung timnya. Saya kira Indonesia adalah salah satu negara yang paling gila soal sepak bola di Asia.

JP: Apakah bermain di Indonesia meningkatkan level permainan Anda bersama timnas Selandia Baru?

SS: Saya kira hal itu tak bisa dikaitkan langsung atau dinilai begitu saja. Ada banyak faktor yang membuat level seseorang dikatakan naik atau menurun. Tetapi, saya cukup enjoy bermain untuk Borneo FC.

JP: Terima kasih, Shane.

SS: Senang bertemu seseorang dari Indonesia. (*/c11/dns)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search