Selasa, 04 Juli 2017

5 Kisah Konglomerat Jatuh Cinta Sama Karyawan di Drama Korea

Kisah cinta romantis dan dramatis di drama Korea memang mampu menyedot banyak perhatian pemirsa. Namun kisah cinta di dalam drama hanya fiktif belaka. Kenyataannya, hidup memang tak seindah drama Korea. Misalnya kisah cinta antara kaum kaya atau pejabat perusahaan dan rakyat biasa. Lalu tiba-tiba si konglomerat itu jatuh cinta pada karyawannya sendiri. Seperti lima drama Korea berikut.

1. Cha Jin Wook

Drama Korea My Secret Romance merupakan drama komedi romantis yang tayang di OCN. Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon (Cha Jin Wook) ini bercerita tentang kehidupan Cha Jin Wook, putra dari CEO perusahaan pembuat pakaian dalam pria.

Cha Jin Wook hanya mengejar cinta sesaat. Namun ia jatuh cinta dan berubah saat bertemu dengan sosok Lee Yoo Mi, yang diperankan oleh Song Ji Eun. Yoo Mi adalah gadis yang bekerja sebagai ahli gizi di kantin karyawan perusahaan Jin Wook.

2. Ahn Min Hyuk

Serial drama Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan tentang seorang perempuan kuat bernama Do Bong Soon, yang diperankan oleh aktris muda Park Bo Young. Ia kemudian bertemu Ahn Min Hyuk diperankan oleh Park Hyun Sik, seorang CEO muda perusahaan game yang memiliki sifat sok cuek tapi sebenarnya perhatian. Mereka kemudian menjalin hubungan yang romantis sejak Bong Soon menjadi karyawan di perusahan tersebut.

3. Seok Joon Soo

Drama Korea berjudul Beautiful Gong Shim yang ditayangkan di channel SBS menceritakan tentang kisah cinta dua saudara perempuan dan dua laki-laki. Si kakak memiliki segalanya, termasuk penampilan yang cantik. Sedangkan si adik hanya memiliki hati yang hangat. Si adik akhirnya dapat bekerja di sebuah perusahaan besar dan membuat Seok Joon Soo yaitu CEO dari perusahaan tersebut, jatuh cinta padanya.

Sosok Seok Joon Soo sebenarnya merupakan second lead actor yang diperankan oleh Ohn Joo Wan. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan. Karena Gong Shim lebih memilih Ahn Dan Tae yang diperankan oleh Nam Goong Min.

4. Kang Ji Woon

Drama Korea Cinderella and Four Knight bercerita tentang Eun Ha Won (Park So Dam) seorang mahasiswi yang cerdas namun diisolasi dari anggota keluarganya. Suatu hari ia membantu orangtua yang misterius. Orang tersebut kemudian menunjukkan kepadanya supaya tinggal di rumah besar, dan dapat melanjutkan kuliahnya secara gratis, asalkan bersedia mengawasi 3 bersaudara calon CEO. Yaitu Kang Ji Won, Kang Hyun Min, Soe Kang Woo beserta pengawalnya Lee Yoon Sung.

Kang Ji Won yang awalnya sangat membenci Ha Won akhirnya jatuh cinta pada Ha Won yang bekerja sebagai pengawasnya.

5. Kim Tan

Drama Korea The Heirs merupakan drama Korea yang sukses menyedot banyak pemirsa di tahun 2014. The Heirs sendiri bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan para pewaris perusahaan besar. Kim Tan (Lee Min Ho) adalah seorang pewaris sah perusahaan konglomerat tampan dan kaya, yang dikirim untuk belajar ke luar negeri (AS).

Kim Tan yang tengah berada di Amerika tak terduga menabrak Cha Eung Sang (Park Shin Hye) yang datang dari Korea untuk mencari kakaknya. Ternyata Eung Sang adalah putri pembantu di keluarga Kim Tan. Perlahan-lahan karena kedekatannya dengan Eun Sang, Kim Tan menyadari dirinya telah jatuh cinta kepada Eun Sang.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search