Sabtu, 01 Juli 2017

Kisah Amin Sarwoko, Melihat Tulang Dadanya Digergaji saat Operasi, Bikin Merinding

TRIBUN-MEDAN.com – Seorang bapak mengalami kejadian aneh.

Tiba-tiba ia merasa berada di luar tubuh. Dapat melihat orang lain, tapi tak bisa berkomunikasi.

Bahkan melihat diri sendiri yang sedang dioperasi.

Inilah kisah H. Amin Sarwoko yang ditulis sendiri dan disunting oleh Dharnoto.

Hari esok, siapa bisa tahu? Hanya Allah Swt yang Mahatahu rahasia hari esok. Hari itu, sepulang salat Jumat, saya "bertugas" mengasuh anak bungsu kami, Vierda (5 tahun).

Ibunya pergi belanja untuk hidangan buka puasa sore nanti. Kedua kakaknya sedang main di rumah tetangga. Terpaksa saya ikut main mobil-mobilan berdua dengan si bungsu yang memang manja sekali pada saya.

Datang tamu dari perusahaan asuransi, memang sudah janji. Saya melayani tamu sambil mengawasi Vierda. la tak mau main bersama teman-temannya, maunya hanya sama ayahnya.

la tak tahu, ayahnya sedang membicarakan asuransi beasiswa untuknya setamat SMA kelak. Tiba-tiba ia minta diri, mungkin merasa kurang saya perhatikan.

Ah, biarlah, mungkin ia main bersama anak-anak tetangga lainnya, seperti biasa. Kami malah lebih leluasa bicara soal asuransi tanpa diganggu rengekannya.

Sejam kemudian, tamu pulang. Saya mencari Vierda. Rupanya sejak tadi ia tidak bersama teman-temannya. Saya mulai gelisah dan cemas.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search