Selasa, 04 Juli 2017

Kisah Bodyguard Indonesia Kawal Selebritas Dunia: Suruh CR7 Balik ke Mobil, Amankan Pesta Si ...

TRIBUNNEWS.COM - Erby Dwitoro (60-an) masih ingat ketika selebritas dunia Justin Bieber dan Selena Gomez mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, medio 2011.

Kala itu, Bieber dan Gomez masih menjadi pasangan kekasih yang dikenal hingga seluruh penjuru dunia.

Kedatangan dua selebritas dunia pada enam tahun lalu itu sangat menghebohkan.

Sebagai salah satu tim pengawal selebritas dunia yang cukup populer di Indonesia, Erby ikut diminta oleh promotor kedatangan Bieber dan Gomez untuk selalu ada di ring satu dan terus menempel dua tamu penting tersebut.

Siapapun yang berani mendekati Bieber dan Gomez saat itu, mau tidak mau harus berhadapan dengan Erby.

Ke mana pun Bieber dan Gomez bergerak, Erby juga harus ikut bergerak. Erby yang masih menampakkan tubuh kekarnya ini dipercaya mengawal pasangan itu.

Saat ditemui sedang mengawal penyanyi, produser dan hits maker asal Kanada, David Foster (67), di Hotel Tentrem,  Yogyakarta, medio April lalu, Erby mengisahkan pengalaman menarik sebagai bodyguard selebritas dunia.

Saat diminta membuka ingatannya, Erby harus membuka telepon pintar.

Dari ponselnya, tersimpan banyak cerita yang tidak dilupakan Erby, meski kejadiannya kala menemani selebritas hingga bintang lapangan kelas dunia itu sudah dilakukannya beberapa tahun, bahkan puluhan tahun silam.

"Sewaktu ada satu orang banyak duit yang bisa undang Bieber tampil special show, gue juga ikutanngamaninprivate party si Bieber. Cumangue ketika itu yang nemenin!" tegas Erby.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search