Selasa, 04 Juli 2017

Kisah Cinta ABG 16 Tahun Nikahi Wanita 71 Tahun Ini Viral & Heboh

Kapanlagi.com - Banyak sekali pernikahan yang menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu terakhir. Yang paling santer terdengar adalah pernikahan beda usia, tak hanya para wanita. Para pria yang baru beranjak remaja pun nekad menikah dengan para wanita yang sudah berusia lanjut.

Minggu (02/07) kemarin, sosial media dihebohkan dengan pernikahan seorang ABG berusia 16 tahun Selamet Riyadi dengan Rohaya yang berusia 71 tahun. Pernikahan ini awalnya diunggah oleh akun Instagram @baturajaupdate lalu seketika jadi viral.

"Benar, pernikahannya tadi malam. Keluarga dan warga banyak yang menyaksikan," ungkap Cik Ani, Kepala Desa tempat Selamet Riyadi dan Rohaya melangsungkan pernikahan pada Senin (03/07) dikutip dari merdeka.com.

Selamet Riyadi yang masih berusia 16 tahun nekad menikahi nenek berusia 71 tahun, Rohaya © instagram.com/baturajaupdateSelamet Riyadi yang masih berusia 16 tahun nekad menikahi nenek berusia 71 tahun, Rohaya © instagram.com/baturajaupdate

Dalam pernikahan tersebut, Selamet Riyadi menyerahkan mahar sebesar Rp 200 ribu. Awalnya pernikahan pasangan beda usia 55 tahun ini pun ditentang oleh keluarga. Tak heran, sebab hingga saat ini pernikahan ini menimbulkan kontroversi dan jadi buah bibir masyarakat setempat.

"Mereka (Selamet dan Rohaya) mengancam akan bunuh diri bila tidak dinikahkan, katanya minum racun rumput. Makanya cepat-cepat saya temui, syukur keluarga menerima," imbuh sang Kepala Desa yang juga jadi saksi pernikahan tersebut.

Meski menggemparkan warganet, pernikahan Selamet dan Rohaya dilangsungkan secara sederhana. Keduanya tidak memesan dekorasi atau pelaminan, hanya menghadirkan keluarga serta kerabat terdekat sebagai saksi di hadapan penghulu. Well, semoga sakinah mawaddah warrahmah ya meski bikin heboh ;)

(mdk/agt)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search