Rabu, 05 Juli 2017

Kisah Pengemudi Ojek 'Online' yang Dibatalkan Pelanggan usai Terima Struk

TRIBUNJAMBI.COM - Dengan aplikasi jasa layanan pesan-antar, kini Anda dimudahkan ketika ingin memesan makan atau minuman yang diinginkan.

Meski jasa tersebut bisa dipergunakan, bukan berarti Anda bisa semena-semena memperlakukan pengemudi ojek berbasis aplikasi yang akan menjemput pesanan.

Hal ini tersirat dalam tulisan akun bernama Zean Silvana Natalia Tarigan yang mendadak viral setelah diunggah ke jejaring sosialFacebook, Minggu 2 Juli 2017 silam.

 Dalam tulisannya, Zean mengisahkan pengemudi ojek 'online' yang harus menghadapi pelanggan yang membatalkan pesanan justru ketika sudah terlanjur dibeli.

Zean pun mengimbau para pengguna jasa layanan pesan-antar tidak seenaknya membatalkan pesanan kalau sudah dibeli, karena ini merugikan pengemudi ojek.

Sebab, setiap makanan atau minuman yang sudah dibeli jarang ada yang mau dikembalikan, apalagi kalau sudah masuk sistem kasir.

Berikut tulisan dari Zean seperti dilansir TRIBUNNEWS.com:

Saya mau sharing tentang pemesanan makanan/minuman melalui jasa GoFood by GoJek. Driver gojek ini dapet orderan minuman ditempat saya harganya Rp.18.000,-.

Sudah cetak struk, minuman sudah siap, tiba-tiba customer telepon si driver agar orderannya di-cancel.

Driver gojek menjelaskan bahwa pesanan sudah siap tinggal dianter ke alamat customer dan tidak bisa di-cancel.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search