Rabu, 14 Desember 2016

Begini Kisah di Balik Kolaborasi Zayn Malik dan Taylor Swift

Zayn Malik menceritakan proses kolaborasinya dengan Taylor Swift untuk single 'I Don't Wanna Live Forever'.

WowKeren.com - Setelah hengkang dari , sepak terjang di industri musik internasional patut diwaspadai. Bagaimana tidak, kekasih ini langsung menggebrak dunia musik lewat album hitsnya "Mind of Mine". Bahkan, pelantun "Pillow Talk" ini berkesempatan untuk berduet dengan sang diva pop, .

Seperti yang diketahui, Zayn Malik dan Taylor Swift baru saja merilis single duet mereka, "I Don't Wanna Live Forever". Lagu tersebut akan masuk dalam album soundtrack film "Fifty Shades of Draker".

Kabar kolaborasi mereka ini pastinya telah membuat kedua penggemarnya terkejut. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Taylor Swift dipasangkan dengan Zayn Malik, yang sama-sama memiliki vokal yang kuat.

Berbicara soal kolaborasi mereka, Zayn Malik pun akhirnya buka suara bagaimana ia bisa dipertemukan dengan Taylor Swift. "Kami di tempat yang berbeda ketika aku mengatakan ideku kepadanya. Aku berbicara padanya di telepon dan ia mendengarkan lagunya karena Jack (Antonoff) telah memutarkan itu padanya," kata Zayn dilansir PEOPLE. "Lalu ia sangat menyukainya dan ia pergi ke studio keesokan harinya."

Kolaborasi Zayn dan Swift itu terjadi juga berkat dukungan dari Gigi Hadid. Gigi secara tak langsung yang mempertemukan sang kekasih dengan sahabatnya itu. "Hal yang menarik adalah Taylor Swift berteman dengan Gi. Jadi ia sudah tahu karena Jack telah memperdengarkan lagu tersebut, karena kami sudah melakukannya bersama. Dan ternyata ia sungguh menyukainya," ujar Zayn.

Selain ikut menyumbangkan suaranya, Taylor Swift juga ikut menggarap single tersebut. Awalnya, penyanyi berusia 27 tahun itu ditunjukkan "I Don't Wanna Live Forever" versi mentahannya. Kemudian ia membantu menyelesaikannya.

"Taylor mendengarkan 'I Don't Wanna Live Forever' versi yang belum selesai," ujar seorang sumber terdekat. "Tiba-tiba ia terinspirasi datang ke studio, merampungkan menulis lagu dan meminjamkan suaranya di single tersebut." (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Taylor Swift terkait :
Taylor Swift Ultah, Selena Gomez Tidak Ucapkan Selamat?
Drake Ingin Beri Kejutan Super Mewah untuk Ultah Taylor Swift?
Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Single Duet untuk OST 'Fifty Shades Darker'
Garap Album Soal Mantan, Taylor Swift Minta Restu Tom Hiddleston?
Lihat berita terbaru Taylor Swift ...

Koleksi foto Taylor Swift terkini (188 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search