Rabu, 14 Desember 2016

Dituding Tampilkan Kisah Pedofil, 'Goblin' Banjir Kritikan Netter

Berikut berbagai kritikan pedas dari netter yang menuding 'Goblin' menayangkan kisah pedofil.

WowKeren.com - "The Lonely, Shining Goblin" atau "Guardian: The Lonely and Great God" boleh saja menuai beragam pujian penonton serta prestasi-prestasi yang menuai decak kagum. Namun, drama cs ini rupanya juga lepas dari kritikan netter.

Kritikan tersebut datang saat netter mulai menyoroti perbedaan usia yang cukup jauh antara kedua karakter utamanya. Ji Eun Tak () yang baru berusia 18 tahun diceritakan menjadi calon pengantin dari Kim Shin (Gong Yoo) yang memiliki umur 39 tahun (usia manusia).

Perbedaan usia yang cukup jauh itu membuat netter menuding "Goblin" menampilkan kisah percintaan seorang pedofil. Netter lantas membanjiri website resmi drama tersebut dengan beragam komentar pedas.

"Apa aku harus menonton kisah pedofil di tahun 2016 seperti ini? Seorang pria yang berada dipertengahan umur dan seorang anak kecil saling jatuh cinta satu sama lain. Itu menjijikan," tulis seorang netter.

"Aku sangat menyukai drama ini. Tapi aku merasa sangat bermasalah pada dialog saat Ji Eun Tak berkata, 'Ayo kita punya anak dan hidup bahagia'. Dia bahkan menanyakan tipe ideal Kim Shin. Meskipun Ji Eun Tak hanya bercanda, kurasa tak pantas anak di bawah umur sepertinya menggoda pria usia 30 tahunan dengan berkata seperti itu," tambah lainnya.

Sementara itu, "Goblin" akan memasuki episode kelima pada penayangan Jumat (16/12). Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam pukul 20:00 waktu setempat di tvN. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Goblin terkait :
Perankan Malaikat Maut di 'Goblin', Lee Dong Wook Justru Ingin Peran Lain
'Goblin' Sukses Kalahkan 'Descendants' Jadi Drama Paling Banyak Dibicarakan
Penuh Teka-Teki, Netter Yakin Lee Dong Wook Jadi Reinkarnasi Ratu Goryeo di 'Goblin'
Intip Canggihnya Efek CGI Adegan Kapal Ditenggelamkan Gong Yoo di 'Goblin'
Lihat berita terbaru Goblin ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search