Rabu, 25 Januari 2017

Kisah Sinetron Anak Langit Bakal Lebih Menarik

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit bakal segera menghiasi layar kaca penonton setia SCTV. Bintang muda, Ammar Zoni didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Al di sinetron ini.

Anak Langit memang disebut-sebut sebagai penerus sinetron Anak Jalanan. Namun menariknya, sinetron ini akan menyuguhkan kejutan dan sentuhan berbeda dari segi alur cerita.

Ammar Zoni di sinetron Anak Langit. (Instagram.com/ammarzoni)

Salah satunya nampak dari video teaser yang diunggah Ammar Zoni melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video menampilkan dirinya tengah berkendara dengan rambut panjangnya.

Sang karakter utama, Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi. Namun, ia beralasan hal itu dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu.

Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik. Al mengaku sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konfli yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Penasaran untuk menyaksikan penampilan Ammar Zoni dan pemain lainnya di sinetron Anak Langit? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari sinetron yang segera tayang di SCTV.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search