Jumat, 01 September 2017

Kisah Sedih Dua Striptis Cantik yang Terancam Bui, Ternyata Ini Alasan Keduanya

BANGKAPOS.COM -- Dua wanita muda asal Thailand harus mendapat ancaman penjara karena memfilmkan diri mereka menari tanpa pakaian. Video yang mereka buat itu telah ditonton jutaan orang.

Thanyakan Rojin, 23, dan temannya, Kanthicha Buranon, 21, menari tanpa sehelai benang melekat di tubuh mereka sembari menggerang.

Secara jelas, bagian dada mereka dipertontonkan. Aksi ini diposting pada bulan lalu dan mendapatkan jutaan tayangan.

striptis THAILAND
striptis Thailand (mirror)

Namun ketika ketika polisi dan pemerintah militer melihat video tersebut, mereka mengeluarkan surat perintah penangkapan wanita tersebut.

Kemudian Thanyakan Rojin  dan Kanthicha Buranon menyerahkan diri mereka kemarin di distrik Bang Khen, Bangkok, Thailand.

Baca: Pesta Daging Saat Lebaran Picu Kolesterol dan Hipertensi, Ini Tips dan Bahan Menurunkannya

Thanyakan mengatakan bahwa dia melakukan pertunjukan untuk mengumpulkan uang guna mendukung orang tua yang miskin.

"Saya tidak ingin melakukan ini tapi saya perlu mendapatkan uang untuk mengurus keluarga saya.

"Saya juga perlu membantu membayar untuk mengirim adik-adik saya ke universitas.

The striptease mengumpulkan jutaan tampilan setelah dibagikan bulan lalu dan telah menjadi viral.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search