Selasa, 10 April 2018

Kisah Pemuda Sukabumi yang Nekat Bertelanjang Dada Mengejar Jokowi

Liputan6.com, Sukabumi - Aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi konvoi bermotor di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menyita perhatian masyarakat. Foto-fotonya jadi perbincangan warganet di dunia maya.

Dari sekian banyak foto yang beredar, ada satu yang viral, yakni tampaknya sosok pemuda bertelanjang dada, hanya memakai kolor alias celana pendek santai berwarna biru tanpa sandal. Dia terlihat nekat mengejar Jokowi yang sedang mengendarai Motor Chopper Royal Enfield 350 berwarna emas.

Dialah Ariyanto (19), warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Saat terjepret kamera jurnalis, pemuda yang akrab disapa Bona ini mengaku hendak menyentuh dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

"Di sini kan emang ramai, kata orang-orang Pak Jokowi mau lewat. Saya langsung buru-buru ke jalan raya tanpa pakai baju dan sandal," kata Bona kepada wartawan, Selasa (10/4/2018).

Bona menghampiri Jokowi tanpa sandal dan baju karena sedang beristirahat dari pekerjaannya sebagai kuli bangunan. Ia sedang membantu pembangunan rumah kakaknya, Marhani, yang berada di sekitar lokasi, tepatnya di Kampung Ciawun, Desa Citarik.

Bona mengaku tidak takut tertabrak rombongan Jokowi atau ditegur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ia tak mau melewatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan sang presiden.

"Saya kira Pak Jokowi mau berhenti, makanya saya kejar. Kena tangannya sedikit karena Pak Jokowi juga melambaikan tangan," ujarnya bahagia.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search