Senin, 25 Juli 2016

Album Soundtrack "Ini Kisah Tiga Dara" Akhirnya Dipasarkan

JawaPos.com - Film Tiga Dara arahan sutradara Usmar Ismail yang dirilis pada tahun 1956 menjadi inspirasi lahirnya film baru berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Film drama musikal itu digarap oleh Nia Dinata.

Di dalamnya masih bercerita kehidupan tiga perempuan kakak-beradik. Ketiga tokoh itu diperankan Shanty Paredes (Gendis), Tara Basro (Ella), dan Tatyana Akman (Bebe).

Meski film tersebut dijadwalkan rilis pada 1 September mendatang, namun album soundtrack versi digital Ini Kisah Tiga Dara telah diluncurkan. Album ini berisi dua lagu lama yang diambil dari film Tiga Dara dan sembilan lagu baru.

Dari sisi produksi, Nia Dinata yang juga menulis lirik, menggandeng Aghi Narottama dan Bemby Gusti sebagai komposer dalam album ini. Sedangkan untuk pengisi suara dibawakan langsung oleh ketiga pemeran film yakni Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman. 

Ada pula suara indah dari penyanyi senior Titiek Puspa, yang juga terlibat dengan peran Oma. Selain itu, ada juga suara dari Reuben Elishama, Rio Dewanto, dan Joko Anwar.

Versi digital album Ini Kisah Tiga Dara sudah dipasarkan di toko musik digital seperti iTunes dan Apple Music. Sedangkan rilisan fisik bisa didapatkan pada 11 Agustus 2016 nanti.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search