Kamis, 12 Oktober 2017

Tika Romauli Siregar Menangis Gak Nyangka Kisahnya Masuk TV Usai Dihina Camer Matre

TRIBUN-MEDAN.com - Tika Romauli Siregar menangis manakala mengetahui kisahnya mendapat perhatian publik, bahkan dia tidak menyangka sosoknya yang hanya sebagai orang biasa bisa masuk televisi.

Komentar Tika disampaikan melalui media sosial di akun Facebooknya. Dia mengakui kisah cintanya yang kandas sempat membuatnya terpukul dan sedih.

Seperti yang diketahui rencana pernikahan Tika berakhir usai calon mertua yang bernama Sumihar Simanjuntak mengirimkan pernyataan bernada penghinaan kepada calon menantunya sendiri.

Baca: Ini Sosok Calon Mertua Matre yang Bikin Tika Gagal Menikah: Emas Kau Setipis Daun Serai

Baca: Kronologi Versi Keluarga Tika Batal Menikah Akibat Calon Mertua Matre Si Sangge-sangge

"Wah...gak nyangka masuk TV kisah sedih ku ni," tulis Tika sambil menyematkan emoticon menangis dalam status Facebooknya yang terbaru.

Tika yang tidak menyangka kisahnya jadi perhatian netizen kemudian mendapatkan simpati publik.

Banyak netizen berkomentar terkait kisahnya, mereka mencoba untuk memberikan semangat.

Ada juga diantara mereka yang meminta Tika untuk bersabar. Pernikahannya yang kandas menurut netizen akan mendapatkan calon suami yang lebih baik lagi.

"Sabar aja to, memang pada akhirnya semua akan tau dan kita sebagai orang batak dapat berkaca dari pengalaman ito ini untuk tidak mengulanginya lagi. Salam Sejahtera to," tulis akun Ruando Siburian.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search