Jumat, 20 Mei 2016

Kisah Cinta Natasha Wilona dan Stefan William Disamakan dengan Song Joong Ki dan Song Hye ...

Natasha Wilona

Kisah Cinta Natasha Wilona dan Stefan William Disamakan dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Fans Malah Mau Muntah ?

Newsth.com- Jagat tengah di gemparkan oleh serial drama Korea yakni Descendants of the Sun yang di mainkan okeh Song Joong Ki dan SonG Hye Kyo yang kini tengah melanda Indonesia, keromantisan pemeran serial drama tersebut tengah di sama – samakan dengan Stefan William dan Natasha Wilona.

Dalam salah satu tayangan infotainment kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah di sama – samakan dengan Stefan William dan Natasah Wilona salam bintang sinetron Anak Jalanan. Beberapa forto Song Joong Ki dan SonG Hye Kyo yang tengah di unggah oleh akun infotainment pun tengah memperlihatkan sesuatu gaya yang mirip dengan Stefan dan Natasha.

Alhasil foto tersebut yang kini tengah menuai reaksi dari para netter sebagaian netter pun ntelah menunjukkan kritikan pedas ats ketidak setujuanya jika di samakan dengan serial drama kesayangan mereka yakni Descendants of the Sun.

"Iyeekzzz … Mau muntah kisah cinta Song Joong Ki di DOTS di samakan dengan kisah cinta Boy dan Reva, iuch sadar oooiiii." Ungkap akun yang tak terima. "OMG gak bgt deeehhh, jelas Jong Ki kemana2 laahh, apaan di sama2kan." Tambah yang lain.

Stefan William dan Natasha Wilona yang sering kali di isukan putus karena netter pun kembali membahas me ngenai hal yang sama gara – gara tingkah Stefan dan Wilona belakangan ini yang tak lagi bersama.

Natasha Wilona dan Stefan William©instagram ©natashawilona12

Biasanya mereka pun pamer kemesraan di public dan kedua bintang Anak Jalanan itu pun sekarang terkesan jaga jarak antara satu sama lain, baik Stefan maupun Wilona yang sibuk sendiri – sendiri. Mereka pun juga jarang terlihat foto bersama dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan temanya.

Selain menanyakan soal kebersamaan mereka yang semakin terliohat begitu jarang bersama fans yang mengaitkan jika Stefan William tengah CLBK dengan Ariel Tatu.? Masa Sih.?

Baca Juga:'Anak Jalanan' RCTI Malam Ini, Stefan William Tolong Natasha Wilona Yang Nyaris Diculik Alex…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search