Jumat, 20 Mei 2016

Sergio Van Dijk Berbagi Kisah Saat Meninggalkan Persib Dan Kembali Lagi

indopos.co.id – Hadirnya Sergio Van Dijk sempat menjadi idola bobotoh setelah diboyong Persib Bandung dari klub Australia, Adelaide United ditahun 2013.Namun kiprahnya tidak lama memperkuat Persib, Dia hanya mampu bertahan satu musim.

Menjadi pemain Maung Bandung, Van Dijk terlambat panas. Namun di akhir musim, Van Dijk mampu membuktikan dirinya sebagai striker haus gol. Sebanyak 21 gol ditorehkan Van Dijk dari 29 laga bersama Persib dan menjadikannya runner up top scorer Liga Super Indonesia (ISL) 2012/13.

Musim berikutnya, Van Dijk, memutuskan hengkang dan memilih bergabung dengan klub asal Iran, Sepahan FC. Namun kini, sang pemain kembali berkostum Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Ketika ditanyai di Mess Persib, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Rabu (18/5), Sergio membeberkan alasan dirinya memutuskan hengkang dari Persib. "Dulu ada masalah, itu miskomunikasi," katanya.

"Tapi sekarang beda, mau mulai lagi dan untuk saya tidak ada masalah. Saya senang bisa main untuk klub besar seperti ini saya rasa ada peluang untuk juara. Itu penting juga karena di karier saya, saya belum pernah juara. Mudah-mudahan di klub yang terakhir bisa juara," ujar Van Dijk.

Menurutnya selama meninggalkan Persib, dirinya selalu memantau mantan timnya itu baik ketika membela Sepahan (klub Iran), Suphanburi (klub Thailand) dan Adelaide United (klub Australia).(amd)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search