Minggu, 04 Desember 2016

Kisah Tiga Anggota Polri yang Selamat 'Cuaca Bagus, Kita Terbang Enak dan Tenang'

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketiga anggota kepolisian udara Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri yang ditugaskan ke Provinsi Kepulauan Babel dan selamat dari peristiwa pesawat hilang akhirnya berhasil di wawancarai bangkapos.com, Minggu (4/12/2016) pagi.

Ketiga polisi yang bernama Brigadir Sanioko, Brigadir Endri L dan Bripda Angga telah berada di Mess Pilot Airud Perumahan Taman Kota di Komplek Gubernur Babel.‎

Brigadir Sanioko pun mengakui telah mengabarkan kondisinya kepada keluarganya. Termasuk dua anggota kepolisian lainnya yang turun bersama dirinya.

"Memang kita setiap bulan kita tukar kru menggunakan pesawat sendiri diantarkan ke masing-masing tujuannya, contohnya seperti kemarin dari Pondok Cabe ke Pangkalpinang lanjut ke Batam kemudian pulang mampir ke Palembang dan kembali lagi ke Pondok Cabe," jelasnya.

‎Dalam perjalanan dari Pondok Cabe menuju Babel, ia duduk di bagian kursi penumpang tepat di belakang Pilot yang diperbantukan untuk wilayah Batam, AKP Munir dan krunya, Brigadir Erwin.

"Kira berangkat dari Pondok Cabe pukul 06.10 Wib, sampai sekitar pukul 08.00 Wib lebih, di perjalanan pun cuaca bagus dan memang tidak ada kendala apapun," tambahnya.

Satu diantara kru yang selamat dalam peristiwa kecelakaan pesawat Polisi 4201, Brigadir Sanioko mengakui bahwa dalam perjalanan pesawatnya dari Pondok Cabe-Babel terasa begitu tenang dan nyaman.

Hal itu diungkapkannya Brigadir Endri L dan Bripda Angga saat berada di Mess Pilot Airud Perumahan Taman Kota di Komplek Gubernur Babel, Minggu (4/12/2016).

"Saya pribadi merasa tidak ada apa-apa, cuaca bagus kita terbang enak saja dan tenang," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search