Laporan Wartawan TribunStyle.com, Lilis Maryati
TRIBUNSTYLE.COM - Cerita suka duka pengemudi ojek online sering menjadi viral.
Pasalnya, driver ojek online tersebut membentuk komunitas untuk saling berbagi informasi di media sosial.
Kali ini seorang driver Rizky Aristya Wijaya mengirim sebuah postingan di akun Facebook KORAN GOJEK KELUHAN CUSTOMER II.
Baca: Awalnya Kesal Karena Di-cancel Pagi-pagi, Kisah Driver Gojek Ini Berujung Rasa Kasihan
Rizky mengungkapkan pengalamannya ketika mendapat seorang customer perempuan yang kedapatan buang air besar saat perjalanan menuju rumah sang customer.
Tanpa curiga, Rizky tetap menggeber motornya sampai tujuan meski beberapa kali mencium bau-bau khas kotoran manusia.
Sang driver merasakan ada cairan hangat yang mengalir sampai bokongnya dengan bau busuk.
Dirinya tak ambil pusing, lantaran ketika itu ia sedang melewati tempat pembuangan sampah dan posisi sedang hujan.
Sesampainya di rumah, sang customer langsung lari masuk ke dalam, dan memberi driver Rp 50 ribu.
"Ambil aja kembaliannya, Bang," teriak customer sambil lari-lari terbirit-birit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar