Rabu, 25 Januari 2017

Kisah Mistis Pohon Tua yang Tumbuh di Tengah Stasiun Jepang

Bikin penasaran, begini kisah di balik pohon berusia ratusan tahun yang membuat stasiun ini menjadi unik.

WowKeren.com - Ada sebuah pemandangan unik yang terlihat di stasiun kereta Api Kayashima. Stasiun yang terletak di daerah pinggiran kota Osaka, Jepang, itu memiliki lubang berbentuk persegi untuk tumbuhnya sebuah pohon berukuran raksasa hingga menjulang ke bagian atap.

Menurut laporan, pohon jenis kamper itu telah berusia sangat tua atau bahkan lebih dari 700 tahun. Pohon ini pun memiliki kisah misterius yang beragam dan beredar di masyarakat sekitar. Selain karena faktor alam, pohon ini desebut-sebut memiliki kisah mistis.

Stasiun Kayashima sendiri pertama kali dibuka pada 1910 lalu. Saat itu, pohon kamper tumbuh di samping stasiun. Seiring berjalannya waktu, penduduk semakin bertambah dan stasiun perlu diperluas pada 1972. Namun pohon ini sempat menghalangi pembangunan.

Warga setempat melarang menebang pohon itu karena dikeramatkan. Berbagai cerita pun tersebar, mulai dari pria yang sakit usai berusaha menebang pohon, kemunculan ular putih hingga asap di depan pohon.

Pemerintah setempat pun sepakat untuk membiarkan pohon kamper dan membangun stasiun sedemikian rupa tanpa menebang. Stasiun mulai dibangun pada 1973 dan selesai pada 1980. Hingga kini, pohon itu masih dibiarkan tumbuh dan masih dikeramatkan oleh warga. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Umum Unik terkait :
Terlalu Cantik, Wanita Ini Dicakar-Cakar Temannya Usai Oplas
Tak Biasa, Intip Kerennya Anting Geometri yang Menipu Mata
Perusahaan Ini Tawarkan Paket Liburan Rp 186 Miliar Termahal Sedunia
Bikin Heran, Pria Ini Sembunyikan Uang Rp 266 Miliar di Bawah Kasur
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search