Sabtu, 20 Mei 2017

Michael Carrick Ceritakan Kisah Menggelikan Saat Diam-diam Menelepon di Bus Tim MU

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Wahyu Indrajaya

SUPERBALL.ID, MANCHESTER - Pemain Manchester United, Michael Carrick berbagi kisah lucu mengenai temannya yang tak menyukai sepak bola.

Mungkin untuk pecinta sepak bola, sebuah laga besar yang dimainkan sebuah tim bisa memancing orang untuk terus menggali informasi mengenai laga tersebut.

Apalagi bila laga besar dimainkan apalagi oleh teman kita, pecinta sepak bola dipastikan bisa sangat antusias memperbincangkannya.

Namun yang dirasakan Carrick berbeda jauh.

Kembali pada tahun 2013, Carrick menceritakan perbincangan dengan temannya yang menyukai olahraga rugbi lewat telepon saat ia berada di bus tim MU.

"Mereka ini pecinta rugbi, tidak menonton sepak bola. Mereka bukan fans sepak bola," ujar Carrick dikutip SuperBall.id dari 101Greatgoals.

"Terjadi pada 2013, saat itu sekitar pukul tujuh seperempat. Saya sedang bersama para pelatih dan telepon berbunyi, dan saya tak bisa mengangkat karena ingin bertanding."

"Jadi saya mengirim pesan padanya (teman Carrick) dan ia membalas: 'Telepon aku, telepon aku'."

"Saya meneleponnya di bus, dan tidak menyukai hal itu."

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search