Senin, 03 Juli 2017

Kisah Cinta Ariel Tatum dan Bek Persija Berakhir?

Baru beberapa bulan hubungan asmara pasangan ini tak mulus.

VIVA.co.id – Kisah cinta Ariel Tatum dengan bek Persija, Ryuji Utomo, menjadi sorotan. Terlebih lagi, sebelum dengan Ariel, Ryuji lebih dulu menjalin hubungan dengan artis Yuki Kato. Banyak netizen yang mencibir Ariel. Namun, hal itu tak mengganggu hubungan artis seksi ini dengan Ryuji. Justru sebaliknya, Ariel dan pria bertubuh tinggi ini semakin mesra. 

Namun, baru hitungan bulan, kabarnya hubungan asmara pasangan ini tak berjalan mulus. Hal ini terlihat dari akun Instagram milik Ryuji. 

Dalam akun Instagram pesepakbola tersebut, foto-foto Ariel menghilang. Ryuji sepertinya menghapus foto-fotonya bersama sang kekasih. 

Netizen pun heboh. Mereka mulai bertanya-tanya, apakah hubungan asmara Ryuji dan Ariel kandas di tengah jalan. Netizen sangat penasaran. 

"Kak ryuji putus ya??," kata salah satu netizen. "Putus?," kata yang lainnya. "Putus? Fto bareng ariel di delete smua bang," kata salah satu netizen. "Fotonya kok gk aada @arieltatum," ujar netizen lain penasaran. "Fotonya si seksi menghilang, putus ya?," kata yang lainnya.

Sayangnya, Ryuji belum menjawab pertanyaan netizen soal kabar putusnya dengan Ariel. Sementara itu, di Instagram Ariel Tatum masih memajang fotonya dengan Ryuji. (ren)


 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search