Jumat, 01 September 2017

Angkat Kisah Nyata tentang Ritual Pengusir Makhluk Halus

INDOPOS.CO.ID - Rumah produksi MD Pictures berasosiasi dengan PIC House mempersembahkan sebuah film bergenre horor terbaru. Karya yang diaajikan untuk pecinta film layar lebar di Indonesia adalah berjudul Ruqyah: The Exorsicm.

Setelah merilis official posternya Senin lalu, kini film yang dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders sebagai pemeran utamanya ini telah merilis official trailer.

Trailer yang dirilis oleh akun YouTube resmi MD Pictures tersebut menampilkan potongan adegan-adegan mengerikan dari Ruqyah: The Exorsicm. Di mana Celine Evngelista yang berperan sebagai Asha diteror oleh makhluk halus. Penampakan kesurupan yang mengerikan hingga membuat penontonnya penasaran.

Film Ruqyah dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan 2012. Bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupannya.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan. Dia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang dikatakan mampu melepas Asha dari penderitaannya. Ritual yang dimaksud adalah, ruqyah.
Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.

Dengan Jose Poernomo sebagai sutradaranya dan diproduseri oleh Manoj Punjabi, film Ruqyah: The Exorsicm mulai tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang. (ded/JPC)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search