Selasa, 24 Oktober 2017

Kisah Lucu Petenis Muda Dipaksa Ganti Celana Dalam di Turnamen Wimbledon

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Turnamen Wimbledon menyisakan kisah lucu yang baru saja menimpa petenis muda Jurij Rodionov berkewarganegaraan Austria.

Pasalnya petenis berusia 18 tahun ini dipaksa wasit untuk mengganti celana dalam setelah kedapatan memakai boxer berwarna biru.

Semua petenis yang bertanding di turnamen Wimbledonmemang diwajibkan memakai baju serba putih sejak tahun 1877, bahkan hingga pakaian dalam.

Wasit yang curiga dengan bayangan yang tampak di celana putih Rodionov meminta petenis asal Australia ini menurunkan sedikit celananya untuk melihat warna celana dalam Rodianov.

Ketika Rodianov kedapatan memakai boxer berwarna biru, sang wasit pun meminta panitia pelaksana membawakan celana ganti berwarna putih.

Pertandingan terpaksa ditunda selama 10 menit untuk menunggu Rodianov berganti celana dalam.

"Kemarin saya memakai celana dalam hitam dan tidak ada seseorang pun yang mempermasalahkannya. Hari ini saya memakai celana biru, dan tiba-tiba hal ini menjadi masalah. Ini merupakan kejutan besar bagi saya," ucap Rodianov.

Untungnya peristiwa ini tidak mempengaruhi performa apik Rodianov, yang berhasil membawa kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: VIDEO- Alamak! Petenis Ini Dipaksa Ganti Celana Dalam di Turnamen Wimbledon Karena Hal Ini

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search