Senin, 25 Desember 2017

Kisah Pilu Mantan Pemain Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Kiprah pemain bola memang tidak selamanya berada di atas puncak performanya, ada kalanya mereka berada di titik terendah. Salah satunya adalah yang saat ini dialami mantan pemain Arsenal, Emanuele Eboue. Kini, pria asal Pantai Gading justru mengalami kisah pilu.

Sekarang mantan bek Arsenal ini lebih sering menghabiskan harinya dengan hidup terkatung-katung. Ia lebih banyak bersembunyi dari kejaran petugas berwajib. Bahkan tak jarang Eboue menumpang di rumah temannya hanya untuk istirahat.

Tidak hanya itu, ia kini hanya bisa bepergian menggunakan bus dan membersihkan pakaiannya dengan tangan sendiri. Hal ini dilakukan karena dirinya sudah tidak memiliki kendaraan dan mesin cuci.

mirror.co.uk

Kehidupannya saat ini tentu berbeda 180 derajat dari eranya saat masih menjadi pemain Arsenal atau Galatasaray. Ketika itu, Eboue bisa mendapatkan jutaan pounds dari gajinya. Ia juga memiliki fasilitas mewah seperti rumah dan mobil.

Ia pun menceritakan cerita pilunya. Bahkan pemain 34 tahun itu sempat mengatakan ingin bunuh diri akibat keadaannya yang seperti ini. "Saya ingin tuhan membantu saya. Hanya dia yang bisa membantu dalam mengambil keputusan," ujar Eboue seperti dilansir Mirror, Minggu (24/12/2017).

Mantan pemain Galatasaray ini pernah menjadi pilar penting Arsenal selama tujuh tahun. Ia pun turut membawa klubnya itu merengkuh gelar Piala FA pada 2005 lalu. Selain itu, Eboue juga bagian dari skuat The Gunners saat melaju ke final Liga Champions 2006.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search