Jumat, 13 April 2018

Kisah Nyata, Model Cantik ini Culik dan Borgol Mantan Suaminya di Ranjang

BANGKAPOS.COM -- Model telanjang menculik mantan kekasihnya dan menjadikannya sebagai budak seks keriting yang diborgol dalam salah satu kejahatan paling aneh di Inggris. Kejadian ini dipicu karena ratu kecantikan asal Amerika, Joyce McKinney patah hati karena ditolak oleh kekasihnya.

Dilansir mirror yang diterjemahkan, apa yang terjadi setelah 40 tahun lalu adalah salah satu kisah "cinta" paling luar biasa yang pernah dilihat dunia.

McKinney yang sempat putus asa berusaha menghidupkan kembali asmara singkat mereka,  ia menyewa sdetektif swasta berusia 25 tahun untuk melacak Kirk Anderson, 19, dari Utah ke Ewell di Surrey di mana dia adalah seorang misionaris Mormon dari pintu ke pintu.

Namun alih-alih menulis surat kepada mantan kekasihnya yang memohon agar dia kembali, McKinney terbang ribuan mil melintasi Atlantik, rupanya menculik suaminya di bawah todongan senjata dan merantai dia di sebuah pondok terpencil di Devon selama berhari-hari melakukan hubungan seks yang aneh.

Kirk Anderson
Kirk Anderson (Image: REX/Shutterstock)

Dia berkata: "Aku merobek piyamanya, tapi itu karena aku ingin menyenangkannya ..."

Aksi itu tentu mendapat perhatian Anderson dan ketika dia diborgol ke ranjang, dia setuju untuk menikahinya.

Sayangnya, ketika ada kesempatan melarikan diri dari cengkeraman McKinney, dia langsung lari ke polisi dan menuduhnya memperkosanya.

Joyce McKinney
Joyce McKinney ((Image: REX/Shutterstock))

Kasus yang tidak biasa ini menjadi berita utama di seluruh dunia dan menjadi sensasi.

McKinney, mantan Miss Wyoming, adalah seorang mahasiswa drama di Utah, jantung Amerika, ketika dia bertemu Anderson dari Salt Lake City.

Pasangan itu memiliki hubungan asmara singkat dan McKinney kemudian mengklaim bahwa dia telah keguguran bayinya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search