Rabu, 11 April 2018

'My Dear Human', Kisah Menyentuh Kepergian Seekor Anjing Ini Berhasil Bikin Netizen 'Mbrebes ...

TRIBUNJOGJA.COM - Kepergian seekor hewan peliharaan merupakan momen yang sangat menyedihkan bagi pemiliknya.

Terlebih jika hubungan antara keduanya sudah terjalin lama.

Kisah sedih kehilangan seekor anjing peliharaan juga dituangkan oleh pengguna Facebook Desiria Magdalena pada Senin (9/4/2018).

Desiria mengisahkan kepergian anjingnya dalam tulisan yang ia beri judul 'My Dear Human'.

Dalam tulisan tersebut, Desiria mencoba memposisikan dirinya sebagai anjing peliharannya yang telah meninggal dunia.

"Aku melihat bahwa kamu menangis, karena inilah saatnya aku pergi. Tolong jangan menangis. Aku ingin menjelaskan beberapa hal kepadamu.
Kamu sedih karena aku pergi, tapi aku senang aku bertemu denganmu.
Berapa banyak anjing sepertiku yang mati setiap hari tanpa bertemu seseorang yang spesial sepertimu?" tulisnya mengawali kisah tersebut.

Desiria melanjutkan bahwa anjing yang telah meninggal tersebut tak ingin majikannya menyalahkan dirinya sendiri atas kepergiannya.

Menurut anjing tersebut majikannya telah banyak melakukan kebaikan untuknya.

"Tanpamu, saya tidak akan tahu apa-apa tentang kecantikan yang saya bawa hari ini," lanjut Desira.

Desiria melanjutkan bahwa setiap hewan yang hidup selalu mengingat dan menikmati seriap hal kecil yang ia peroleh setiap hari.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search