Kamis, 12 April 2018

Sandiaga Ibaratkan Jokowi Vs Prabowo Kisah David Vs Goliath

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, banyak pihak yang meremehkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bisa memenangi Pemilihan Presiden 2019.

Apalagi, kata dia, Prabowo harus berhadapan dengan capres petahana, Joko Widodo. Bahkan, Sandiaga menilai pertarungan Prabowo dan Jokowi seperti kisah David versus Goliath.

Kisah David versus Goliath ini menceritakan tentang pertarungan seorang manusia biasa yang berhasil menang melawan seorang raksasa yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

"Kami di partai Gerindra melihat ini 'David vs Goliath'. Karena Pak Prabowo sepertinya dianggap lemah oleh sebagian kalangan, khususnya kalangan-kalangan elite," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (12/4/2018) malam.

Baca juga : Cerita Sandiaga soal Anies yang Dipinjamkan Sepatu Berkuda Prabowo

Meski demikian, kata Sandiaga, para kader Gerindra tak perlu berkecil hati apabila Prabowo diremehkan.

Sebab, Sandiaga pernah merasakan ada di posisi Prabowo saat mengikuti kontestasi Pilkada DKI 2017.

Saat itu, Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan, dianggap sulit menang melawan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Di DKI di mana kita dianggap kecil. Kita tidak dianggap punya sumber daya, kita dianggap sebelah mata, dipandang sebelah mata, tapi kita bisa menangkap aspirasi rakyat," kata Sandiaga.

Baca juga : Ajak Anies Ikut Berkuda, Apa yang Ingin Ditunjukkan Prabowo?

Ia juga menyampaikan, Prabowo telah memerintahkan semua kader Gerindra untuk menyerap aspirasi rakyat.


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search