Senin, 25 Juli 2016

Ini Kisah Pertemuan Pertama Gritte Agatha Dengan Pacar Gantengnya

Kapanlagi.com - Sudah empat tahun belakangan ini Gritte Agatha berpacaran dengan cowok bernama Arif Hidayat. Diakui Gritte, satu hal yang bikin ia jatuh cinta dengan Arif karena wajahnya yang ganteng.

"(Sudah) pacaran empat tahun. Pertama ketemu dia tuh di SMA Gandhi. Kisah kasih di SMA. Haha. Waktu SMP mau masuk SMA kata teman-teman SMA Gandhi Ancol tuh cowok gantengnya banyak banget. Ya udah aku ke sana," cerita Gritte saat pertemuannya dengan Arif pertama kali.

"Eh benar ada tuh si ganteng (Arif). Pertama aku nggak sekelas sama dia, tapi udah kenal karena satu angkatan. Kelas dua baru satu kelas," lanjut Gritte saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (22/7).

Arif sendiri sering kali muncul di Vlog (Video blog) YouTube Gritte Agatha. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Diakui Gritte ia memang lebih nyaman membuat Vlog ditemani dengan Arif atau dengan teman-temannya.

Sering rekam video bareng Arif, Gritte bikin baper/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSering rekam video bareng Arif, Gritte bikin baper/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku nggak bisa bikin video sendiri. Kalau nggak Arif ya teman-teman yang lain. Kalau sendiri aku pasti nggak ngapa-ngapain, full satu video aku semua. Aku nggak kayak gitu," kata gadis 20 tahun itu.

Melihat kemesraan Gritte dan Arif di YouTube banyak netizen yang baper (bawa perasaan), namun ada juga beberapa komentar yang membuat Gritte kesal loh.

"(Komentar) paling senang ya kalau mereka (bilang) ternyata Gritte orangnya seperti ini ya. Seru banget. Ih lucu deh, ngakak. Itu buat aku bersyukur, berarti aku bisa memberikan kebahagiaan buat mereka. (Komentar) nyebelinnya, Kak Arif ganteng banget kok mau sama Gritte? Haha. Nyebelin ya. Terus ada yang bela kalau kak Gritte juga cantik kok. Tapi kalau (komentarnya) udah negatif gitu aku hapus biar nggak panjang," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Ini Alasan Alexa Tetap Bermusik Meski Ditinggal 2 Personelnya
Akting Bareng, Putri Ayudya Terkesan Dengan Sosok Vino G Bastian
Jauh Dari Keluarga, Ical D'Academy Kangen Puasa di Kampung
Ngefans, Ical Majene Jadikan Nassar Sebagai Panutan
Begini Nih Cara Tiga Personel RAN Ketika Habiskan Waktu Luang

(kpl/rhm/tch)

Rekomendasi Pilihan


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search