Senin, 25 Juli 2016

Terawangan Mbah Mijan: Kisah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Berakhir Menyedihkan?

Paranormal kondang, Mbah Mijan kembali mengurai teka-teki terkait biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Hal ini bisa dilihat dari Twitter paranormal muda, yang juga berprofesi sebagai bintang reality show dan aktor film ini.

Nagita Slavina matanya sembab seperti habis menangis, Raffi Ahmad dimarahi oleh para netizen pengguna instagram~ instagram.com/raffinagita1717Terawangan Mbah Mijan: Kisah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Berakhir Menyedihkan~ instagram.com/raffinagita1717

Melalui akun Twitter miliknya, mbah Mijan menuliskan lagi sebuah Tweet yang membuat geger para netizen. Meski hanya menggunakan inisial R.aden dan N.ovi, netizen seolah tahu bahwa yang dimaksudkan Mbah Mijan dalam tweet tersebut adalah pasangan muda Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad.

Paranormal ini mengungkapkan ada akhir sedih dari mereka berdua, yang bahkan ia sendiri tak tega untuk melanjutkan terawanganya. "Kisah yang akan berakhir menyedihkan, saya gak tega nerawangnya. Padahal dulu ngefans banget sama R.aden & N.ovi, Semoga tidak akan terjadi!" tulis mbah Mijan melalui akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, mbah Mijan juga sempat membuat kehebohan dengan tweetnya yang mengungkapkan ada kemungkinan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad akan menikah siri secara diam-diam. "Kalau R.aden terus menerus seperti ini dengan A.mbar, kemungkinan besar jadi yang kedua (tapi tersembunyi), Dan N.ovi pun akan pasrah." begitu bunyi cuitan yang dituliskan mbah Mijan sebelumnya.

Yang Enak Lainnya :  Ini Fakta Soal Rumor Justin Bieber Remas Payudara Model Playboy

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri terus membantah isu ia dan Raffi Ahmad liburan bersama ke Eropa.. "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan," bantah Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat yang lalu. "Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu. Enggak, saya enggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja," ucap Ayu Ting Ting.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search