Senin, 25 Juli 2016

Kisah Citra Kirana Girang Ketemu Selena Gomez

JAKARTA - Keseruan gelaran konser Selena Gomez Revival Tour pada 23 Juli 2016 kemarin turut dirasakan oleh pesinetron Citra Kirana. Dirinya bercerita bahwa ia mendapat kesempatan untuk baia foto bersama pelantun Hands to My Self tersebut.

"Aku nge-fans banget sama Selena Gomez. Aku memang tunggu-tunggu banget dia ke Indonesia. Aku sampai izin seharian dari lokasi syuting demi sama Selena. Sempat foto bareng, aku gak muluk-muluk bisa foto bareng sih sebenarnya, kayaknya gak mungkin deh dapat," kisahnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Utara pada Senin (25/7/2016).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut mendapat tawaran sponsor acara untuk bisa foto bersama mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Selain dirinya, ada juga aktris Tatjana Saphira yang ikut mendapatkan kesempatan serupa dengannya.

Tak hanya foto bersama, wanita yang akrab disapa Ciki tersebut juga mencuri waktu untuk berbincang dengan idolanya itu. Ia bahkan menyempatkan untuk mengucapkan hari jadi idolanya itu yang jatuh pada 22 Juli 2016.

"Aku cuma ngucapin Happy Birthday ke dia. Senang banget ya, karena itu idola (aku)," tambahnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search