Senin, 25 Juli 2016

Kisah Musim ke-Empat Serial 'Sherlock' Jauh Lebih Suram

Jakarta, CNN Indonesia -- "Something's coming. Maybe it's Moriarty, maybe it's not. But something's coming."

Begitulah awal kalimat yang diucapkan oleh Detektif Sherlock Holmes dalam cuplikan musim ke-empat serial televisi Sherlock. Tentu saja kalimat itu menyiratkan kalau ia akan kembali memutar otak untuk memecahkan sebuah misteri yang pelik di musim terbarunya.

Meski cuplikannya telah ditayangkan sejak Minggu (24/7), namun musim ke-empat serial Sherlock baru akan ditayangkan pada 2017 mendatang.

Dikutip dari E! Online, dalam cuplikan tersebut karakter Sherlock Holmes dan Dr. John Watson masih diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman.

Tapi, ada sedikit yang berbeda dari karakter Holmes. Jika dalam tiga musim sebelumnya, ia terlihat nekat dan cuek, tapi dalam musim ini, ia terlihat jauh lebih cemas.

Sepertinya kecemasan Holmes muncul karena musuh abadinya, Moriarty, muncul lagi.

Padahal, dalam episode spesial yang ditayangkan awal tahun ini, Moriarty sudah dipastikan mati, tapi sepertinya kematian sang dalang kriminal itu diikuti dengan ancaman-ancaman yang ia berikan.

Sama seperti Cumberbatch dan Freeman, karakter Moriarty juga masih diperankan oleh Andrew Scott.

Amanda Abbington, pemeran Mary Morstan, sedikit membocorkan garis besar kisah musim ke-empat serial Sherlock.

"[Musim] ini sangat suram. Ini yang paling suram, yang pernah ditulis Steven [Moffat] dan Mark [Gatiss]... Jika kami berhasil melakukannya, maka akan sangat menakjubkan."

Meski jalan cerita serial ini lebih gelap dari musim sebelumnya, tapi sang sutradara, Steven Moffat dan Mark Gatiss, berjanji tidak akan memotong lelucon yang kerap dilontarkan Holmes.

Keduanya juga mengungkapkan, belum ada kepastian kapan serial ini akan berakhir.

"Tidak akan ada seri ke-lima... tapi nantinya akan ada seri ke-enam," kata Gatiss bercanda.

Musim terbaru serial Sherlock memang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya.

Pasalnya, musim baru serial ini baru diproduksi setelah dua tahun. Musim pertamanya rilis pada 2010 sementara musim ke-duanya pada 2012 dan musim ke-tiganya pada 2014.

[Gambas:Youtube] (ard/ard)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search