Minggu, 24 Juli 2016

Kisah di Balik Foto Ayunan Pangeran George

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran George berdiri tanpa alas kaki di atas ayunan yang terdapat ukiran nama orang tuanya "William dan Catherine". Pangeran cilik itu tampak siap berayun dalam gambar yang dirilis pada Jumat (22/7) untuk menandai ulang tahunnya yang ketiga.

Terlepas dari upaya menangkap momen pertumbuhan usia George, ayunan tersebut ternyata memiliki makna tersendiri bagi pasangan Pangeran William dan Kate.

"Itu adalah hadiah pernikahan untuk Wills dan Kate," ujar karyawan di The Oak and Rope, tempat ayunan tersebut dibeli lima tahun lalu seperti dikutip dari People, Sabtu (23/7).

Perusahaan yang berbasis di Kent dan memiliki spesialisasi dalam ukiran kayu oak menyebut harga ayunan tersebut 373 dolar AS (Rp 4,8 juta).

Butuh waktu sekitar dua pekan untuk membuat ayunan tersebut. Ini karena perusahaan memberi perhatian serius pada detil desain. Ukiran nama pasangan kerajaan Inggris itu pun dilakukan dengan tangan.

"Kami sangat senang," ujar karyawan tersebut yang menolak untuk memberi tahu siapa pemberi kado itu. Perusahaan mengaku tak diberi tahu ihwal penggunaan produknya dalam foto resmi keluarga kerajaan.

"Telepon kami sangat sibuk hari ini karena ayunan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search