Senin, 25 Juli 2016

KISAH TRAGIS Perempuan Ini Diserang Macan di Taman Safari

Seorang pengunjung Taman Safari, di Tiongkok diserang dan ditarik macan (Mirror)Seorang pengunjung Taman Safari, di Tiongkok diserang dan ditarik macan (Mirror)

Kisah tragis terjadi di Badaling, Wildlife Park, Tiongkok.

Harianjogja.com, TIONGKOK — Seorang perempuan tewas di sebuah Taman Safari lantaran dia keluar dari mobil dan ditarik seekor macan di Badaling Wildlife Park, Beijing, Tiongkok.

Dilansir dari Mirror, Senin (25/7/2016), kisah tragis ini bermula saat seorang perempuan muda keluar dari mobil di area macan siberia. Dari rekaman CCTV, terlihat perempuan ini berselisih paham dengan pengemudi. Tak lama, seekor hewan buas yang melihat celah ini langsung berlari dan menarik korban.

Seeorang perempuan yang lebih tua, diperkirakan sebagai ibu korban, dan seorang laki-laki juga keluar untuk menyelamatkan perempuan tersebut. Namun perempuan yang lebih tua ini justru diserang macan kedua dan ditarik hingga tewas. Petugas Taman Safari yang bertugas pun segera bertindak untuk menyelamatkan pengunjung.

Pengunjung muda tersebut diketahui kini dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah. Sementara sang ibu tak dapat diselamatkan.

Penyerangan yang dilakukan macan kedua tak terekam CCTV. Berdasarkan laporan media lokal, Taman Safari tersebut sementara waktu ditutup untuk investigasi.

Seorang sumber kepada ChinaNews mengatakan kejadian ini melibatkan satu keluarga yang terdiri dari empat orang, tiga dewasa dan satu anak-anak.

Detil mengenai kejadian ini tidak diberitakan secara resmi. Adapun peringatan kepada pengunjung tak meninggalkan kendaraan sudah tertera di' kawasan tersebut.

Menuruy Sina News, seeorang petugas Taman Safari setempat diberitakan meninggal pada 2014. Peristiwa ini terjadi di tempat yang sama. Petugas tersebut tewas digigit macan bengal.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search