Sabtu, 23 Juli 2016

Raffi Ahmad Diramal Bakal Nikahi Ayu Ting Ting

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Paranormal kondang Mbah Mijan kembali angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Lewat akun Twitter miliknya, Mbah Mijan menyebut Raffi Ahmad bakal menikahi Ayu Ting Ting secara sembunyi-sembunyi.

Meski Mbah Mijan hanya menyebut inisial, tetapi followers paranormal yang kerap meramalkan nasib dan kehidupan para artis itu langsung menebak jika cuitan Mbah Mijan tersebut ditujukan kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, inisial yang disebutkan Mbah Mijan sama dengan inisial Raffi, Nagita, dan Ayu.

"Apakah yang akan terjadi dengan kisah cinta segitiga antara R.aden, A.mbar dan N.ovi, apakah A.mbar bisa berhasil merebut R.aden dari N.ovi?," tulis Mbah Mijan mengawali cuitannya, Sabtu (23/7/2016).

Menurut Mbah Mijan, jika Raffi Ahmad tidak segera menjauhkan diri dari Ayu Ting Ting, maka kemungkinan besar keduanya akan menikah sembunyi-sembunyi alias nikah siri.

"Kalau R.aden terus menerus seperti ini dengan A.mbar, kemungkinan besar jadi yang kedua (tapi tersembunyi), Dan N.ovi pun akan pasrah," imbuh Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, jika Raffi Ahmad menikah dengan Ayu Ting Ting, maka kisah rumah tangganya akan berakhir dengan tragis.

"Kisah yang akan berakhir menyedihkan, saya gak tega nerawangnya. Padahal dulu ngefans banget sama R.aden & N.ovi, Semoga tidak akan terjadi!," tandas Mba Mijan.

Beberapa netter langsung me-retweet cuitan Mbah Mijan tersebut. Sementara yang lainnya langsung memberikan komentar di akun Mba Mijan.

"Kasian Novinya si Ambar juga nggak sadar diri amat sih! Padahal kan sama-sama perempuan!," tulis @avriliauli.

"Kenapa N sepasrah itu mbah dia cantik,baik dan kaya buat apa pasrah lebih baik cari yang lain," tanya @willyaaa2.

(one/pojoksatu/sdf)



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search