Senin, 12 Desember 2016

Beginilah Awal Kisah Cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho, Penuh Perjuangan Lho Ternyata !

suzy-miss-a-dan-lee-min-hocopyright©ShowBiz

Beginilah Awal Kisah Cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho, Penuh Perjuangan Lho Ternyata !

Newsth.com – Buat kalian para K-Popers pasti mengetahui tentang kisah cinta antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A, hubungan asmara mereka memang jauh dari isu miring, namun seperti hubungan pasangan yang lainnya, kisah asmara mereka juga pernah di kabarkan putus nyambung.

Namun terkait hal tersebut dari kedua pihak pun langsung membantah kabar tersebut, Kisah cinta dari Minho dan juga Suzy Miss A memang kerap menjadi perbincangan netizen di dunia maya, apalagi pasangan ini adalah pasangan yang terkenal di korea.

Namun, banyak netters yang penasaran dengan kisah cinta mereka berdua, bahkan cerita awal dari hubungan mereka pun tak pernah di bahas, banyak yang menganggap jika kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A tak biasa dan misterius.

Menurut sebuah sumber yang telah di lansir dari koreaboo, mengatakan jika Lee Min Ho memang sudah sangat lama jatuh hati pada Suzy, ketika Minho mengajak ia bertemu dengan teman temannya Suzy selalu menolak.

Lee_Min_Ho_and_Suzycopyright©ShowBiz

Hal ini bukan Karena tanpa alasan, sebab Suzy Miss A sebenernya menginginkan kencan sama seperti yang lain, namun ia ingin menjaga imej nya tetap bagus dan jauh dengan skandal, ia pun sangat berhati hati mengenai hal ini.

Namun, tanpaknya Lee Min Ho tak pernah pustus asa, ia pun akhirnya nekad untuk mendekati Suzy Miss A, dan ia pun mendapatkan kesempatan bertemu dengan wanita pujaannya, di kabarkan oleh seorang sumber jika hubungan mereka hanyalah sebatas kakak adik.

Lambat laun, hubungan semakin dekat dan berubah menjadi asmara. Usaha dari Suzy untuk menutupi kisah cinta nya dengan bintang The Legend Of The Blue sea tersebut nampak kesulitan dan pada akhirnya terungkap oleh public.

Kebersamaan Suzy Miss A  dan Min Ho di luar negeri pun berhasil di abadikan oleh kamera fotografer terkenal dari Korea, namun kini akhirnya penggemar mereka masing masing menerima hubungan kisah cinta mereka berdua dan karier keduanya di industry hiburan pun berjalan dengan baik.

Baca Juga ! Inilah Peran Yang Akan Dimainkan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk di Drama While You Were A Sleep !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search