Kamis, 15 Desember 2016

Home Korea Istimewanya Kisah Cinta Beda Usia Drama Goblin Yang Sukses Membuat Penonton ...

Copyright ©tvN

Kritikan Pedas Drama Goblin Dari Netizen!

indowarta.com– Sejak penayangan perdananya dua pekan yang lalu, tampaknya drama terbaru "Goblin" sukses mencuri perhatian para pemirsa. Bahkan drama ini telah menjadi salah satu drama yang terpopuler di tahun 2016 ini.

Sejak penayangan perdananya, rating drama "Goblin" terus menunjukkan kenaikan dua digit. Bahkan drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun ini mampu mengalahkan drama "Reply 1988". Kali ini drama terpopuler di channel tvN adalah drama tersebut.

Akan tetapi, ternyata tidak semua penonton merasakan betapa menyenangkan alur cerita drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yo In Ah ini. Sejumlah penonton ada yang mengungkapkan merasa prihatin dengan ksiah cinta antara Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Pasalnya, kedua pasangan yang merupakan bintang utama dari drama tersebut memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Dalam drama ini memang menceritakan kisah cinta antara Kim Shin yang berusian 30 tahun dengan Eun Tak yang masih duduk di bangku SMA dengan usianya yang masih 18 tahun.

Drama Korea GoblinCopyright ©tvN

Tidak heran jika drama "Goblin" ini sempat mendapat hujatan dari netizen terkait dengan perbedaan usia dari pasangan utama drama ini. Terkait dengan masalah tersebut, para penonton akhirnya meminta penulis mengubah usia yang ada di antara mereka.

Ada juga netizen yang menyatakan apa yang dilakukan Kim Shinadalah salah. Mencintai seseorang remaja yang masih berumur 18 tahun. Mungkin saja ini hanya di dalam drama, namun di dunia nyata hal itu benar – benar salah.

Netizen akhirnya memminta agar sosok Eun Tak di rumah menjadi seorang mahasiswi agar lebih pantas. Namun, tidak semua netizen merasakan hal itu. Buktinya sampai saat ini rating "Goblin" terus melesat jauh keatas meninggalkan para pesaingnya.

Tampaknya kritikan pedas dari netizen terkait dengan hal ini tidak memperngaruhi popularitas dari drama "Goblin". Drama ini diitulis oleh Kim Eun Sook yang juga merupakan penulis drama "Descendants Of The Sun".

baca juga : Cerita Drama Korea Goblin Dituding Tampilkan Kisah 'Paedofil' Oleh Sebagian Netizen, Setuju?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search