Kamis, 15 Desember 2016

Sweet, 5 Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng

Jakarta - Cerita dongeng dan putri Disney tak lepas dari kisah cinta yang romantis. Kisah cinta tersebut terkadang membuat baper (bawa perasaan) bagi yang melihatnya. Namun, kita kembali tersadar bahwa itu hanya sebuah dongeng yang tak nyata. Meski begitu, bukan berarti kita putus harapan soal cinta sejati. Sebab, di dunia nyata pun ada kisah-kisah cinta yang romantis, bahkan lebih romantis dibanding kisa cerita dongeng. Ini dia sejumlah kisah cinta yang bikin baper.

1. Pasangan yang Lahir dan Meninggal di Tanggal yang Sama

Sweet, Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng Foto: ist

Tampaknya pasangan Les Brown Jr. dan istrinya Helen sudah ditakdirkan bersama sampai akhir hayat. Keduanya sama-sama lahir di tanggal yang sama 31 Desember 1919. Mereka bertemu saat SMA dan langsung tertarik satu sama lain. Mereka pun kawin lari diusia 18 tahun. Keduanya menjalin hari demi hari bersama dan tidak bisa terpisahkan. Hingga Helen mengidap penyakit kanker perut dan Les mengidap Parkinson. Setelah 75 tahun menikah, Helen meninggal pada 16 Juli 2013, beberapa jam setelahnya, sang suami pun 'menyusulnya'.

Putra mereka, Daniel mengatakan bahwa orangtuanya tak sanggup bila hidup tanpa pasangannya masing-masing. "Ibuku pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat ayahku meninggal. Dan Ayah berkata tidak ingin hidup tanpa ibu," kenang Daniel.

2. Menikah dengan Wanita Idaman di Usia 100 Tahun

Sweet, Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng Foto: ist

Jodoh pasti bertemu. Meski sudah berumur, jangan putus harapan dengan jodoh. Seperti kisah pria berusia 100 tahun ini yang menemukan cinta sejatinya dan menikahi wanita 90 tahun. Pasangan Forrest Lunsway dan Rose Pollard sudah mengenal satu sama lain selama 30 tahun. Kedua pun sebelumnya sudah pernah menikah. Romantisnya, saat ulangtahun Forrest ke-100 ia melamar Rose dan lamarannya itu diterima.

3. Kisah Film Notebook di Dunia Nyata

Sweet, Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng Foto: ist

Kisah pasangan kakek nenek ini mirip dengan film Notebook. Sang kakek mengidap alzheimer. Dia tidak ingat anak, rumah dan apapun. Tapi ada satu orang yang bisa selalu ia ingat, ketika melihat istrinya. Sang kakek langsung berkata "lihat itsriku paling cantik." Begitu sang cucu mengisahkan cerita cinta kakek dan neneknya yang sangat romantis.

4. Menikah Pertamakalinya di Usia 80

Sweet, Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng Foto: ist

angan takut menjomblo selamanya, karena siapa tahu jodoh itu akan datang di saat yang tidak diduga. Seperti wanita asal Miami ini yang akhirnya bertemu jodoh setelah 80 tahun hidup tanpa suami. Maria Teresa untuk pertamakalinya menikah di saat usianya sudah 80 tahun. Dia akhirnya berjodoh dengan pria berusia 95 tahun, Carlos Victor Suarez. Bagi Maria dan Carlos, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. "Saat aku melihatnya hatiku langsung diliputi kebahagiaan," kata Carlos kepada Miami Herald.

5. Bertemu Lagi dengan Cinta Pertamanya Setelah 70 Tahun

Sweet, Kisah Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng Foto: ist

Seorang kakek berusia 90 tahun, pada akhirnya dapat melamar cinta pada pandangan pertamanya di masa lalu yang kini berusia 89 tahun. Roy Vickerman melamar tunangannya di masa lalu, Nora Jackson dengan seikat bunga. Pasangan ini pun merayakan pertunangan itu di ulang tahun Roy ke-90 tahun.

Keduanya kembali bertemu setelah 70 tahun terpisah karena Perang Dunia. Pasangan ini bertunangan di tahun 1944, setelah bertemu pertamakalinya di sekolah tahun 1940. Namun sebelum sempat menikah, perang menghancurkan rencana mereka. Saat itu, Roy bergabung bersama para tentara dan ikut berperang di Perang Dunia II. Sayangnya usai perang, hubungan mereka harus berakhir karena Roy mengalami stres dan trauma pasca perang (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search