Selasa, 13 Desember 2016

Tamara Geraldine Tulis Buku Terinspirasi Dari Kisah Nyata Sang Mertua

Lama tak muncul di dunia hiburan, Tamara Geraldine rupanya memiliki kesibukan baru. Saat ini, sudah bukan lagi menjadi pembawa acara di TV, tapi kini ia sedang bereksperimen menulis buku.

Kegemarannya dalam menulis kian banyak tersalurkan, apalagi ketika waktu bisa dikelolanya sendiri. Terbukti, Tamara sudah menghasilkan beberapa buku. Kali ini, Tamara mencoba menulis buku tentang kesehatan. Ia berkolaborasi dengan pamannya Dr. Roy Panusunan SpPD KEMD, FES sebagai internist ahli diabetes.

BACA: Tamara Geraldine Enggan Tanggapi Pengakuan Krisdayanti

"Buku gula ini adalah buku pertama dari seri kesehatan Diksi Tee. Paman saya, tandem menulis di buku ini. Ini cita-cita sejak lama. Menemukan buku pengetahuan dengan akurasi data sempurna tapi gampang dipahami," kata Tamara Geraldine saat dihubungi TabloidNova.com, Senin (12/12/2016).

Menurutnya, gula merupakan gerbang semua penyakit. Salah satu faktor yang membuat Tamara terdorong semangatnya menulis buku ini karena melihat sang mertua tercinta mengidap penyakit tersebut. Melalui bukunya ini Tamara ingin mengajak masyarakat untuk mulai berempati kepada pankreas masing-masing sebagai organ yang harus dihargai dan tak kalah pentingnya.

BACA: Tamara Geraldine: "Saya Sudah Mengkotak-kotakkan"

"Saya sudah bereksperimen dengan beberapa penulisan biografi untuk keluar dari stigmanya, membosankan dan tidak menarik. Dan Sugascope, Vini Vidi Gula! buku dengan gaya bahasa ringan dan bentuk yang gampang dipahami, cerpen, prosa, esai bahkan puisi," pungkas Tamara.

"Mertua saya almarhum adalah penderita penyakit gula. Meski bukan itu latar belakang utamanya, tapi memang salah satunya. Di samping itu juga ingin membagikan info sedetil-detilnya tentang bahaya gula kepada semua," tambah Tamara.

BACA: Tamara Geraldine Pucat Terima Dua Peti Mati Dalam Delapan Hari!

Tamara Geraldine meramunya menjadi kumpulan cerita pendek dari kisah-kisah nyata dalam kehidupan sehari-hari, seperti dari gaya hidup dan pola makan.

Yuni Arta Sinambela/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search