Kamis, 05 Januari 2017

Kisah Asmara Dikabarkan Kandas, Irish Bella Lebih Fokus di Anugerah Cinta !

irish-bella-anugerah-cintaCopyright ©Instagram/_irishbella_

Irish Bella Memilih Fokus di Anugerah Cinta !

Indowarta – Seperti yang telah kita ketahui, si cantik Irish Bella sempat menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Rezky Aditya. Hubungan mereka bisa di bilang cuku lama yaitu 1,5 tahun lamanya.

Dan entah kenapa, pasangan anak muda ini memilih untuk mengakhiri hubungan. Setelah hubunganya dengan Rezky kandas, kabar yang beredar Irish di sebut-sebut mendambatkan hatinya pada cowok muda yang merupkan pengusaha, Girry Pratama.

Melalui akun Instagramnya, tak jarang Irish Bella memamerkan momen kebersamaan sekaigus momen romantis bersama sang pujaan hati. Namun belum lama ini, beredar kabar jika hubunna asmara Girry dan Irish telah berakhir.

Saat para awak media mencoba mencari kebeenaran tentang isu ini, wanita yang akrab di sapa Ibel ini justru tidak mau menjawab secara terang-terangan, tentu saja hal ini semakin timbul rasa penasaran dari sejumlah netizen khususnya para fans.

Jawaban yang di ucapkan oleh wanita yang sedang senang menggeluti olahraga muaythai ini cukup membuat heran. Irish mengatakan jika membahas soal asmara dirinya belum mau mengeluarkan komentar.

Irish BellaFoto : Copyright Instagram @_irishbella_

Irish Bella mengaku ingin lebih fokus pada pekerjaannya sebagai public figure. Saat ini namanya sedang di puncak-puncaknya sejak ia berperan sebagai Nuara di sinetron Anugerah Cinta. Lawan main Giorgino Abraham inipun mengaku tak memiliki wkatu untuk pacaran.

"Mudah-mudahan tahun ini makin baik, enggak mau karier aku terganggu sama asmara. Jadi benar-benar fokus sama kerja. Belum merasa punya waktu untuk menjalin hubungan," Ucap Irish Bella sembari tersenyum ketika di temui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu 4 Januuari 2017.

Meski Irish Bella mengaku ingin lebi fokus dengan kariernya, namun ia tak mau memungkiri jika suatu saat ada cowok yang mendekatinya. Irish tidak merasa keberatan, namun untuk hubungan yang lebih serius Irish mengaku belum memikirkan.

Lebih lanjut, waniya yang memiliki wajah cantik ini mengungkapakan kriteria cowok idamannya. Siapa duuga, ternyata kriteria cowok yang Irish Bella inginkan cukup simple, yang paling utama yaitu satu keyakinan dan memiliki kesamaan.

BACA JUGA : Gara-gara Giorgino Abraham Bersedia Nikahi Angela Gilsha Di Anugerah Cinta, Fans Jadi Minta Dibungkus !

This article passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article: The Guardian's Summary of Julian Assange's Interview Went Viral and Was Completely False.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search