Jumat, 06 Januari 2017

Kisah Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Makin Rumit Dalam Lingkaran Persahabatan, Cinta dan ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film adaptasi dari cerita pendek, di novel karya Dewi Lestari yakni Filosofi Kopi resmi berlanjut.

Sekuel tersebut berjudul 'Filosofi Kopi: Ben dan Jody'.

Dalam sekuel ini, hubungan kedua tokoh utama yakni Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) akan semakin rumit.

"Kalau dulu mungkin (Filosofi Kopi) yang pertama lebih membicarakan masalah persahabatan kemuadian hubungan antara anak dan orang tua. Kalau yang kedua ini kita lebih membicarakan persahabatan, percintaannya, ada soal bisnis," kata Rio Dewanto saat ditemui di sela syuting 'Filosofi Kopi: Ben & Jody' di kedai Filosofi Kopi, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Dalam sekuel ini, juga terdapat dua karakter baru yakni Tarra dan Brie. Tarra merupakan seorang wanita mandiri, yang akan turut mewarnai kehidupan Ben dan Jody. Sementara Brie, merupakan barista cantik asal Meulbourne.

Tarra diperankan oleh Luna Maya, sedangkan peran Brie akan dihidupkan dengan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexander.

Tampaknya, kehadiran mereka juga akan menguji persahabatan Ben dam Jody.

''Lebih ngomongin persahabatan seperti apa sih. Bagaimana kalau sahabat suka sama satu orang," kata Chicco memberi bocoran.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko, menuturkan bahwa dengan adanya dua karakter tersebut, akan terdapat banyak kejutan di sekuel ini.

"Karakternya digulirkan dan bakal banyak surprise baru, tentang kelanjutan hidup setiap karakter yang nggak ada di film sebelumnya," ucap Angga.

Selain itu, jika di film Filosofi Kopi pertama hanya Chicco yang menjadi co-produser, kini Rio Dewanto turut ikut menjadi co-produser film gang tayang pertengahan Juli 2017 ini.

Film 'Filosofi Kopi: Ben & Jody' masih akan menjalani proses syuting hingga Februari 2017 mendatang, dan mengambil latar sejumlah daerah seperti Bali, Jogjakarta, Makassar dan Toraja.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search