Jumat, 06 Januari 2017

Kisah Elprida Tamba, Korban Selamat Insiden Mobil Masuk Kolam yang Menewaskan 9 ...

POJOKSUMUT.com, HUMBAHAS-Kesembilan korban kecelakaan maut di Sumbul, Kabupaten Dairi, telah dimakamkan, Rabu (4/1/2017).

Suasana pilu masih sangat terasa di rumah duka di Dusun Batumardinding, Desa Marbun Tonga Dolok, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Di balik peristiwa tragis itu, terungkap kisah mengharukan perjuangan Elprida Tamba, salah seorang korban yang selamat. Antara sadar tak tak sadar, dia meraba bagian mobil dan pada akhirnya menemukan celah sempit untuk keluar.

Dan, setelah keluar, dia kembali menyelam menyelamatkan keluarganya yang masih terjebak di dalam mobil. Ada yang berhasil selamat, namun banyak yang tak terselamatkan.

Ditemui di rumah duka, Kamis (5/1/2017), Elprida Tamba, yang merupakan ibunda Lamsir Banjarnahor (32), masih terlihat syok. Matanya masih lembab, tubuhnya masih terkulai lunglai bersandar di dinding rumah semi permanen itu.

Saat wartawan New Tapanuli (Metro Siantar Group/grup pojoksumu.com) menyampaikan maksud ingin mewawancarainya, Elprida mengangguk.

Dia mengisahkan, ia dan keluarganya hendak pergi ke Sidikalang untuk berrekreaksi di Taman Iman. Pada 2 Januari 2017 lalu, mereka berangkat dari Desa Marbun Tonga Dolok, menuju Siantar.

Mereka ke Siantar untuk menjemput menantu serta tiga cucunya dari anak pertamanya bernama Darwin Banjarnahor.

Dari Desa Marbun Tonga Dolok, mereka menumpang mobil Avanza milik anaknya Lamsir Banjarnahor (32), yang merupakan pengemudi mobil itu.

"Dari sini (kampung), kami berangkat sekitar pukul 07.00 WIB. Di dalam mobil, kami ada 8 orang tujuan Siantar, untuk menjemput menantu dan tiga cucu saya," ujarnya mengawali perjalanan mereka.



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search