Selasa, 21 Maret 2017

Kisah Andien Rekaman 'Belahan Jantungku' dengan Bayi di Perut

Jakarta - Andien Aisyah rupanya sudah mengenalkan lagu 'Belahan Jantungku', kepada Kawa putranya di saat kandunganya bersusia 8 bulan. Bahkan saat ini pelantun 'Move On' itu mengatakan anaknya sudah hafal lagu tersebut.

"Aku dan Tulus udah nyanyiin lagu ini pas dia 8 bulan. Dua minggu kemudian saya rekaman juga ditemenin dia dengan ngos-ngosan. Itu esensi dari lagu tersebut," ujarnya saat ditemui di Yourganic, Senopati Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Walau agak kesulitan bernyanyi lantaran mengandung ia tetap sebaik mungkin menjaga kualitas vokalnya. Semuanya terbayar saat akhirnya ia merilis single tersebut.

"Ini saya nyanyinya setengah mati, napas saya pendek banget saya ngos-ngosan nyanyinya karena ada bayi di perut. Dia denger lagi waktu 9 bulan lagu ini di-launching," tambahnya.

"Sekarang ini dia pasti udah hapal walaupun belum bisa nyanyi saya rasa," selorohnya.
(dar/mmu)

PhotoGallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search