Sabtu, 18 Maret 2017

Kisah Pemain Sinetron Hingga Menjadi Pelayan Kopi di Warkop Nganjuk

Supernews.id – Belakangan ini publik sedang diramaikan dengan adanya edaran foto pelayan di Warkop yang disebut-sebut sebagai mantan pemain sinetron Tukang Ojek pengkolan. Foto tersebut cukup banyak menyedot perhatian netizen untuk menaruh rasa penasaran.

loading...

Ia merupakan sosok dari perempuan bernama Andita lela Karlita. Berawal dari maraknya peredaran foto tersebut di media sosial hingga menjadi viral di medsos. Perempuan yang kini berusia 23 tahun ini terlihat menjadi pelayan dari sebuah warkop yang terletak di Nganjuk sehingga cukup banyak mencuri perhatian.

Berdasarkan informasi yang terdengar saat ini rupanya Andita lela Kartlita merupakan perempuan yang pernah membintangi sinetron judulnya Tukang Ojek Pangkalan yang tayang setiap hari di RCTI bahkan sampai saat ini. Andita memang pernah mengadu nasib di Jakarta sampai ia pun berhasil masuk di salah satu stasiun TV Swasta menjadi pemain sinetron.

Saat ini, gadis yang kerap kali dikenal dengan sapaan Ita tersebut sudah tak lagi menggeluti bidang sinetron yang pernah dilakoninya. Ia memilih untuk pulang ke kampung halamannya yang terletak di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetor, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dijelaskan bahwa Ita kembali memang sengaja untuk bisa membantu keluarganya mengelola warung kopi dan nasi pecel.

Dengan modal wajah yang ayu serta tubuh yang semampai apalagi mantan pemain sinetron maka wajar saja hal itu kemudian menjadi daya tarik masyarakat untuk mampir ke Wakop Bu Didik, begitulah nama warkop tersebut. Bahkan diketahui setiap harinya, pengunjung atau pembeli yang datang ke Warkop tersebut banyak.

loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search