Kamis, 16 Maret 2017

Kisah Sang Wonder Woman yang Hamil

TRIBUNJATENG.COM- Gal Gadot akhirnya memamerkan benjolan bayinya untuk pertama kalinya sejak berita kehamilannya pecah akhir tahun lalu.

Aktris "Wonder Woman" berbagi fotonya membelai perutnya tumbuh saat tanpa make-up di akun Instagramnya.

Ia mengenakan T-shirt hitam berlogo "Wonder Woman" sambil duduk di sofa.

Dia masih terlihat mudah cantik meskipun tanpa balutan make-up.

"#Nofiltermoment Rutinitas hidup sehari-hari, keluarga dan pekerjaan saya terganggu sepanjang hari," tulisnya saat melihat keluar jendela.

"Hari ini aku melihat keluar jendela langit biru jernih yang indah dan menyadari bahwa aku hamil 9 bulan (!!!) dan segera memiliki anggota baru untuk keluarga kami, bisa tidak lebih berterima kasih kepada alam semesta," lanjutnya.

"Mengirim kalian beberapa energi syukur positif."

Kabar kehamilan pertama muncul pada bulan November 2016, ketika aktris / model Israel tersebut berbagi foto dirinya dan suami Yaron Versano membuat bentuk hati di perutnya dengan tangan mereka.

Mengumumkan bahwa dia hamil anak kedua dengan suaminya, dia memberi judul, "Begitu bersemangat untuk berbagi keindahan ini dengan Anda ... #momuforthesecondtime."

Pasangan ini menyambut anak pertama mereka, putri Alma, pada tahun 2011.

Pada bulan Maret 2016, aktris 31 tahun itu mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa dia merasa seperti "gadis paling beruntung di dunia" untuk memainkan tokoh kuat seperti Wonder Woman untuk putrinya.

"Itu membuat saya merasa benar-benar baik," tambahnya.

Gal Gadot, aktris kelahiran 30 April 1985) dan model asal Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.

Bagi kalian para pecinta film, tentu tak asing dengan munculnya film "Batman v Superman: Dawn of Justice." Film yang diangkat dari buku komik, sekaligus jadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2016 ini. Kehadiran Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot merupakan bagian paling dinanti oleh para pecinta film. (Tribunstyle/Tribun Jateng)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search