Senin, 20 Maret 2017

Kisah Seorang Pria yang Batal Bunuh Diri Gara-gara Lihat Foto Ini

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Perbuatan nekat Pahinggar Indrawan (35), pria yang tewas bunuh diri dan menayangkannya secara live di akun Facebooknya memancing sejumlah reaksi dari publik.

Rata-rata, netizen menyayangkan perbuatan Pahinggar yang sebenarnya dimaksudkan untuk "protes" terhadap istrinya tersebut.

Perbuatan nekat Pahinggar ini juga disikapi oleh pemilik akun Arif Rh yang kemudian menuliskan pengalaman pribadinya di akun miliknya.

Di akun facebooknya tersebut ia mengaku beberapa kali memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri lantaran depresi.

Tribun Jogja mencoba menghubungi yang bersangkutan namun hingga tulisan ini diturunkan belum ada respon dari Arif RH.

Meski demikian, postingan Arif Rh ini bisa diakses oleh publik dan mendapat respon positif lantaran dinilai menginspirasi. Postingan tersebut bahkan dibagikan hingga 134 kali.

"Saya belum melihat video itu. Video itu juga sudah dihapus oleh Facebook dan juga Youtube. Meski demikian, hingga Sabtu (18/3/2017) masih banyak akun yang menuliskan dan mengomentari fenomena itu," tulis Arif sebagai pembuka postingannya.

Ia juga mengaku terdorong untuk membuat tulisan terkait dengan fenomena tersebut lantaran ia mengaku pernah memiliki dorongan untuk melakukan aksi bunuh diri. "Serius, saya tidak bercanda," tulisnya menegaskan.

Alami Depresi

Arif menuliskan dorongan bunuh diri itu terjadi saat ia mengalami depresi karena persoalan cinta dan permasalahan lain yang ia anggap terlalu berat.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search