Sabtu, 18 Maret 2017

Suster Seksi Asal Taiwan Bikin Heboh Netizen

Suster Carina Linn (Instagram)Suster Carina Linn (Instagram)

Kisah unik suster cantik menarik perhatian netizen.

Harianjogja.com, SOLO – Suster seksi asal Taiwan menghebohkan dunia maya. Wanita 23 tahun bernama Carina Linn bahkan mendapat sorotan media di Inggris.

Menurut pengakuannya ke salah satu media lokal, setelah berita dirinya diulas Thesun.co.uk, Rabu(15/3/2017), akun Instagramnya dibanjiri followers. Banyak yang penasaran dengan sosok suster bertubuh seksi ini.

Media-media Barat menyebutnya sebagai suster terseksi di Taiwan. Dilansir Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal saat ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.

Suster Carina Linn (Instagram)

Suster Carina Linn (Instagram)

Meski suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian mini di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

"Saya tidak yakin sebenarnya apa yang diributkan, tidak ada aturan yang mengatakan jika seorang suster saat memang sedang tidak bertugas, tidak diperbolehkan menjadi seorang model," ujar Carina seperti dilansir Okezone dari The Sun.

Carina mencoba menegaskan tak ada alasan lain di balik foto-foto yang telah ia unggah ke sosial media miliknya. "Saya adalah saya, saya hanya melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia. Saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa saja," singkatnya.

Let's block ads! (Why?)



1 komentar:

  1. Baik Berita baik Berita
    Mari saya introdue diri saya pagi Ibu Nadira Muhammad dari perusahaan pinjaman Nadira Muhammad


    Jika Anda membutuhkan kredit ekonomi yang mendesak kami perusahaan pinjaman Nadira di sini untuk membantu Anda
    Kami melakukan transaksi sangat cepat dan langsung transfer ke rekening bank Anda dalam waktu 24 jam
    Pelunasan dimulai delapan bulan setelah Anda mendapatkan uang Anda dalam tingkat Anda rekening bank bunga rendah dari 2%
    pembayaran jangka panjang (1-30 tahun)
    Ketika Anda mengirimkan mail yang Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    Hubungi perusahaan yang sah dan berlisensi ini berwenang untuk memberikan dukungan keuangan untuk Semua
    Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00. Max, Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam Euro, THB-Thai Baht, Sterling dan nilai tukar Dollar adalah 2% dari semua pinjaman
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    jika Anda tertarik kembali ke kita melalui ...
    Email: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search