Rabu, 12 April 2017

Kenapa Kinara Dibiarkan Selamat oleh Pembantai Keluarganya? Kisah Balita Ini Sungguh Bikin ...

TRIBUNJATENG.COM - Dua pelaku pembunuhan satu keluarga di Jl Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kcamatan Medan Deli sudah ditangkap, Rabu (12/4/2017) pagi.

Di saat bersamaan di tempat berbeda, Kinara (4), satu-satunya korban selamat dari peristiwa pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan Deli, akan menjalani operasi akibat luka di kepalanya.

Kinara sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan pada Selasa (11/4/2017) dan harus dirujuk ke RSUP Haji Adam Malik Medan.

Kepala Subbagian Humas RSUP H Adam Malik, Masahadat Ginting melalui Ocha Dorothy yang dikonfirmasi mengatakan, pasien korban kasus pembunuhan satu keluarga di Mabar menjalani perawatan sejak masuk kemarin sore.

"Tapi mohon maaf, karena alasan keamanan, saat ini pasien belum dapat diliput. Perkembangan selanjutnya akan kami informasikan setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian," katan Ocha, Rabu (12/4/2017).

Banyak pertanyaan seputar Kinara. Diantaranya apakah ia dibiarkan hidup oleh pembunuh keluarganya? 

Selain itu ia kini menjadi sebatangkara. Bagaimana nasibnya kelak.

Yang jelas dengan perawatan yang lebih baik diharapkan Kinara bisa cepat pulih.

Ocha mengatakan, pemindahan ke RSUP H Adam Malik Medan harus dilakukan kerena pasien memerlukan tindakan medis yang lebih intensif.

"Saat ini pasien sedang menjalani operasi di bagian kepalanya sejak pukul 08.00 WIB tadi," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search